2ND SHAREHOLDERS MEETING PT WIRATMAN CHODAI INDONESIA (WCI)

February 17, 2017

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Ke-2 WCI telah dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2017 yang lalu.  RUPS ini dihadiri oleh Ibu Sofia Wangsadinata (Presiden Direktur WCI), Ibu Melani Wangsadinata (BOD PTW), Mr. Tomokazu EMOTO (Chief Representative, Jakarta Representative Office, Chodai, Co., Lt.d.), Ibu Widyastuti Grahita (BOD PTW), Bapak Andreas Tegasan (BOD WCI), Bapak Yulianto, Mr. Misahiro NOMOTO, Ireng Guntorojati (GM WCI), Mr. Akinori IDO (BOC WCI) via skype, Mr. Junichi SHIBUI (BOD WCI) via skype, Mr. Yasuke FUJIMURA (asisten manager Chodai, co., Ltd.) via skype dan Mr. Yoichiro HIRATA (Penasihat Perusahaan WCI). 

Salah satu agenda dalam RUPS kedua ini adalah penggantian Presiden Direktur WCI yaitu Ibu Sofia Wangsadinata kepada Bapak Yulianto, juga penggantian Presiden Komisaris yaitu Mr. Kenya MIURA kepada Mr. Misahiro NOMOTO.

Dalam RUPS tersebut, terkait pergantian Presiden Direktur dan Presiden Komisaris WCI, Ibu Melani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mr. Miura yang sudah menjadi Presiden Komisaris dan berdoa untuk kesehatannya.  Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ibu Sofia Wangsadinata yang sudah menjadi Presiden Direktur WCI selama 2 tahun.  Juga kepada para pengganti yaitu Mr. Nomoto dan Bapak Yulianto, Selamat Bekerja, semoga di tahun 2017, WCI akan mulai dengan segala kegiatan bisnis yang prospektif.

Setelah RUPS ke-2 selesai, dalam kesempatan di hari itu juga, Mr. Nomoto dan Mr. Emoto, melakukan kunjungan ke beberapa Divisi di PTW seperti Divisi Arsitektur, Divisi Struktur, Divisi Manajemen Konstruksi, Divisi Infrastruktur, Divisi Ketenagaan dan Divisi SSU.  Kunjungan ini didampingi oleh Bapak Yulianto, Mr. Hirata dan Sdr. Ireng Guntorojati.